Labels

Langsung ke konten utama

Khimar Instan Berkualitas Dari Zeeana Collection

Kini untuk mendapatkan khimar instan berkualitas bisa Anda dapatkan dengan mudah dan cepat. Apalagi bagi Anda yang mengetahui beragam jenis bahan pembuat khimar instan serta kelebihan yang dimilikinya. Dengan demikian, proses pembelian khimar secara online pun tidak perlu diragukan, karena sudah pasti produk yang ditunjukan sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Mengenal produk khimar instan dari Zeeana Collection

Zeeana Collection adalah satu dari sekian banyak brand kerudung atau khimar yang muncul di tahun 2019. Hadir dengan satu pilihan model khimar bernama Aisyah, pilihan warna yang dimilikinya justru cukup beragam. Pilihan warna tersebut terdiri dari navy, maroon, kubus (kuning busuk) / kunyit, milo, wardah, coksu, dan lainnya.

Kelebihan khimar instan Zeeana Collection


Selain banyaknya pilihan warna, kelebihan khimar instan dari Zeeana adalah penggunaan bahan khimar yang halus dan lembut. Bahan tersebut adalah kain diamond cerutti yang dikenal sebagai bahan khimar dengan serat tipis namun memiliki tampilan kasar. Selain digunakan dalam pembuatan khimar/kerudung instan, kain ini juga sering digunakan dalam pembuatan bergo dan beragam model kerudung lainnya.
Dengan kelebihan diamond cerutti sebagai bahan pembuat khimar instan Zeeana, tentunya menjadikan khimar tersebut nyaman untuk digunakan. Apalagi ukurannya yang cukup besar mampu menutupi bagian dada, dan menjadikan para pengguna merasa lebih aman. Hal ini terbukti melalui ukuran panjang depan sekitar 90 cm, serta panjang belakang khimar sekitar 110 cm.
Kelebihan lain yang juga ditunjukkan oleh khimar instan berkualitas dari Zeeana adalah cara penggunaan yang dimilikinya. Pada umumnya satu model khimar instan hanya dapat digunakan dengan satu cara penggunaan saja. Namun berbeda halnya dengan khimar instan Zeeana, yang justru satu model khimar tersebut dapat digunakan dengan 2 cara berbeda.
Dari penjelasan di bagian atas mengenai review Zeeana Collection, dapat Anda lihat bahwa khimar tersebut memiliki banyak kelebihan. Namun ada pula diantaranya kekurangan yang dimilikinya, seperti tampilan bahan yang terlihat kasar. Akan tetapi hal tersebut tidak terlalu memberikan efek/ pengaruh bagi para pengguna, pasalnya khimar tersebut dapat membentuk wajah dengan mudah.
Itulah kiranya penjelasan singkat mengenai khimar instan berkualitas dari Zeeana Collection yang dapat penulis jelaskan kali ini. 

Hi..saya Anisya Oktavianie, biasa dipanggil ica, raica dan bidadari surga. Aamiin. :)

Komentar